Breaking News
Loading...
Selasa, 18 Juni 2019

Guide : Durango Wild Lands

6/18/2019
Haloo jumpa lagi ya dengan Admin.. Kali ini Admin akan share tips game baru yaitu Game Durango Wild Lands. Game Survival dari NEXON Company ini merupakan game MMORPG Survival yang pastinya sangat menantang bagi Sobat penggemar game Survival.
Perlu diketahui, Durango merupakan game sandbox, artinya kalian bebas memilih jalan hidup kalian sendiri,mau jadi apa kalian nanti, bahkan bisa ambil jalan bercabang-cabang.


Digame ini nanti kamu bisa bermain bersama teman karena merupakan game online dan ada fitur party bahkan clan nya juga. Gameplay game Durango ini mengambil tema jaman dinosaurus dan juga dengan mode Open World game. Jadi Sobat bisa menjelajahi pulau dan juga bertahan hidup di pulau yang luas tersebut.
Kamu bisa berburu, memasak, buat rumah, buat senjata, pemulung, bahkan tukang begal dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Kalian juga bisa memilih mempelajari berbagai macam skill selama skill point-nya masi ada dan sudah memenuhi syarat level karakter. Dan masih banyak hal yang harus kamu ketahui tentang game ini seperti memilih job terbaik, buff senjatabuff pakaianbuff makanan. cara mendapat t stone (mata uang di game) dan masih banyak yang lainnya.
nah kali ini saya akan membahas guide / tips and trick bermain durango wild lands lengkap jadi mari kita mulai.

1. MEMILIH KARAKTER YANG SESUAI DENGAN GAYA BERMAIN

Di dalam game durango wild lands ada 6 job utama yang bisa kamu pilih, yaitu: fighter/hunter(petarung), Tailor (penjahit), wpc (weapon creator), chef (koki), farmer (petani), Builder (arsitek/kuli) .
dan ada 2 job sampingan yang bisa kamu ambil yaitu gathering ( pengumpulan ), dan slaughter (penjagalan).
sebelum kita masuk ke dalam pemilihan job terbaik ada baiknya kita mengenal lebih jauh dulu tentang masing masing job.
No
Job
Gender
Skill
1
Soldier
Male
Lv 20 Melee
2
Office Worker
Male
Lv 20 Building
3
Job Seeker
Female
Lv 20 Defense
4
Engineer
Male
Lv 20 Weapon Crafting
5
Homemaker
Female
Lv 20 Cooking
6
Soldier
Female
Lv 20 Melee
7
Homemaker
Male
Lv 20 Cooking
8
Attendant
Male
Lv 20 Craft Clothing
9
Office Worker
Female
Lv 20 Building
10
Farmer
Female
Lv 20 Farming
11
Farmer
Male
Lv 20 Farming
12
Attendant
Female
Lv 20 Craft Clothing
13
Engineer
Female
Lv 20 Weapon Crafting
14
Student
Male
Lv 20 Gather
15
Student
Female
Lv 20 Gather
16
Job Seeker
Male
Lv 20 Defense

1. Fighter / Melee (petarung dan peburu)

Di dalam clan biasanya job inilah yang paling banyak memakan slot, biasa kalau slot max clan adalah 40 maka anggota yang memiliki job ini biasanya ada sekitar 10-20 sendiri.
Job ini sendiri sangat dibutuhkan clan untuk menjaga out post saat sedang diserang dan membantu clan mengumpulkan bahan dari dinosaurus seperti tulang rusuk, tulang kaki, daging dll.
untuk pengambilan skill job ini cukup flexible, kamu bisa memilih mau menggunakan bow, hammer, knife atau kapak. kalau saya sendiri menyarankan untuk mengambil 2 senjata yaitu bow dan 2 handed knife.
selain itu ada 1 skill lagi yang wajib diambil yaitu defense untuk kamu yang menggunakan senjata jarak dekat. kamu diwajibkan memiliki defense yang kuat.
untuk job sampingan kamu bisa mengambil 2 sekaligus yaitu gathering dan slaughter, sesuaikan saja dengan keinginan dan kebutuhanmu.

2.Tailor / Craft Clothing ( Penjahit )

Job ini adalah salah satu job yang bisa mendapatkan tstone dengan mudah. kamu bisa membuat baju baju yang bagus dan berguna lalu menjualnya.
Di dalam clan sendiri job ini biasanya ada beberapa di dalam clan, sekitar 1-5 orang saja sudah cukup.
meskipun sedikit tapi job ini sangat dibutuhkan di dalam clan, biasanya setelah fighter / hunter mendapat bahan kulit berkualitas dan flawless akan langsung diserahkan ke tailor untuk dibuatkan baju yang berkualitas.
untuk skill yang wajib diambil selain skill penjahitan adalah skill pemrosesan khususnya untuk pemrosesan kulit.
dan untuk skill sampingan kamu bisa mengambil skill slaughter/ penjagalan supaya kamu bisa mengambil dan mencari kulit sendiri dan skill gathering untuk mencari bahan membuat benang seperti kapas dan rami.

3. WPC (Weapon Craf) ( pembuat senjata)

Wpc tidak terlalu berbeda seperti tailor hanya bedanya kalau tailor membuat baju nah kalau wpc membuat senjata.
di dalam clan sendiri jumlah wpc biasanya sebanding dengan jumlah tailor sekitar 1-5 orang saja sudah sangat cukup.
Untuk skill yang diambil sama seperti tailor yaitu selain skil utamanya yaitu pembuatan senjata/alat kamu juga harus mengambil skill pemrosesan yaitu pemrosesan tulang dan batu.
untuk skill sampingannya bisa menjadi slaughter untuk mencari tulang tulang berkualitas dan kalo bisa yang memiliki buff hijau.

4. Chef / Cooking ( koki )

Kalau kamu mencari job yang menantang dan membutuhkan kreativitas tinggi maka job ini cocok untuk kamu.
koki di tuntut kreativitas dalam menciptakan makanan, memadupadankan bahan makanan, mengira ngira buff apa yang akan dihasilkan, memaksimalkan buffnya dll.
ada 5 buff dasar dalam memasak yaitu str, dex, will, end, agi. semua buff sangat berhubungan 1 dengan yang lainnya, nah di dalam job ini kamu diharuskan mengatur buff tersebut untuk semua anggota clan.
untuk skill nya sendiri tidak terlalu ribet kamu cukup mengambil skill memasak, pengumpulan dan pemrosesan.
tapi untuk meminimalkan sp yang terpakai kamu bisa bekerja sama dengan job sebelah yaitu petani dan pemburu.

5. Farmer / Farming (Petani)

sebenarnya job ini adalah salah satu job yang paling dibutuhkan di dalam clan, namun sayangnya jarang orang yang menjadikan job ini sebagai job utama.
mungkin karena sulitnya menaikan skill job ini dan jujur job ini sedikit membosankan.
job ini adalah job dasar dan kamu bisa bekerja sama dengan beberapa job lain seperti koki dan tailor.
skill wajibnya sendiri sangat simple yaitu skill pengumpulan dan skil bertani saja sudah cukup jadi selain sebagai job utama job ini juga bisa dijadikan job sampingan.

6. Builder / Building (Kuli Bangunan)

Job ini adalah job paling santai yang ada di clan, karena tugasnya membuat semua bangunan, baik di clan ataupun di domain sendiri.
tapi dengan job ini juga kamu bisa mencari uang dengan mudah, dengan cara menyewakan jasa pembuatan bangunan, entah itu rumah, penyimpanan atau lainnya.
untuk skill wajib nya sendiri selain job pembangunan adalah job pemrosesan.

Guide memilih job terbaik durango wild lands

Untuk kamu yang baru pertama kali bermain durango ataupun yang sudah lama bermain tapi sedang membuat karakter baru, saat dikereta dan kamu disuruh memilih karakter yang akan diberi bonus 20 lv di awal permainan perhatikan tips dari saya.
sebaiknya jangan memilih job utama terlebih dahulu, karena job utama akan mudah dinaikan dan tidak menutup kemungkinan kamu akan beralih job dari job yang sudah kamu tentukan di awal (seperti saya).
jadi ada baiknya kamu memilih job sampingan terlebih dahulu seperti pengumpulan, pemrosesan, defense terlebih dahulu sambil mencoba untuk leveling job utama.
jadi kalau tiba tiba di tengah jalan kamu ingin menggati job kamu tidak perlu susah susah untuk mereset semua skill karena seperti yang sudah saya jabarkan diatas, skil pengumpulan dan skil pemrosesan sangat dibutuhkan di semua job.
Oke kali ini itu aja dulu dari saya, semoga bermanfaat buat kamu kamu disana :D
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungannya
1. Berkomentar yang sopan,baik,dan tidak rusuh
2. Jika ingin mengcopy artikel ini silahkan cantumkan link sumber
3. Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif
4. Jika ada link atau gambar yang rusak/crash mohon komentar
Terima Kasih

 
Toggle Footer