Breaking News
Loading...
Sabtu, 09 Januari 2016

Leveling di Game Echo Of Soul Indonesia

1/09/2016

Masih tentang game, di artikel kali ini saya akan ngomongin tentang game Echo Of Soul yang baru-baru ini dirilis oleh Gemscool.Untuk leveling di game Echo of Soul ini ,bisa dibilang gampang-gampang susah jadi untuk mencapai level maks disini (lvl 60 maks) tergantung dari kalian sendiri. Jadi kalau kalian sebelumnya sudah sering bermain di server sebelumnya yaitu server eropa dan server amerika ,mungkin akan lebih mudah dan cepet untuk leveling. Nah disini saya akan berbagi untuk kalian yang baru memainkan game Echo of Soul ini.Bagaimana Cara Cepet Leveling di Game Echo Indonesia.




Berikut Cara Cepat Leveling di Game Echo Of Soul Indonesia:


1. Kerjakan Main Quest (Quest Utama )


Quest di game mmorpg itu salah satu hal yang tidak mungkin dipisahkan.Jika kalian tidak mengerjakan Quest yang pasti kalian bukan bermain di game mmorpg,dan tidak bisa menikmati rasanya petualangan di game Echo of Soul ini yang mapnya sangat luas untuk di jelajahi.Quest juga merupakan modal awal kalian baik itu gold/silver ,equipment ,dan item-item lainya. berikut map-map untuk leveling sesuai dengan level kalian:
Di game Echo of Soul mempunyai Nation yang bernama Nicaea yang terdiri dari 4 Area yaitu Levens,Heliana, Portus dan Rodby. Nah di setiap Area terdapat region yang dapat kalian jelajahi dan teleport disana.Jadi ketika kalian menjelajahi map region di Echo of Soul maka kita dapat teleport ke region tersebut.



-Levens

disini area untuk leveling di Level 1-17




-Heliana

disini area untuk leveling di Level 18-35




-Portus

disini area untuk leveling di Level 36-50




-Rodby
disini area untuk leveling di Level 51-60




Tips : Agar quest kalian cepat selesai kalian juga bisa party dengan teman kalian

2. Ikut Battlefield


Salah satu keunggulan fitur di game Echo of Soul ini yaitu Battlefield. Apa itu Battlefield ?. Yup Battlefield adalah salah satu fitur di game Echo of Soul yang dimana kalian bisa bertarung 15 vs 15 dengan sistem fitur matching(menyetarakan tim teman dan musuh secara acak).Syarat untuk ikut battlefield yaitu kalian harus mencapai level 10 dan sudah mengambil talent/job dari karakter kalian.Untuk Level 10-59 jika kalian menang akan mendapatkan exp yang jauh lebih besar dan juga kalian bisa mengkombinasikanya dengan daily quest battlefield untuk level 10-59 yang ada di NPC Yudeon ,untuk mendapatkan exp double dengan questnya kalian harus berkontribusi di battlefield 2x.

3. Memakai item Levina Blessing

Jika kalian memakai item ini exp kalian akan bertambah 100% . Jadi jika kalian mempunyai duit lebih atau biasa beli-beli item virtual di game online, kalian bisa memakai item ini agar kalian bisa leveling dengan cepat.

4.Solo dungeon
Nah untuk level dibawah 60 dungeon di game ini tak terbatas dan tidak ada limit untuk masuk dungeon di game ini . Jadi sambil kalian leveling di dungeon kalian juga bisa mendapatkan item-item untuk di craft dan equipment biru agar char kalian semakin kuat.

Demikian Cara Cepat Leveling di Game Echo Of Soul Indonesia,mungkin masih banyak faktor-faktor lain yang masih belum dibahas ,jadi bila kalian yang sudah hapal cara cepat leveling di game ini bisa komentar agar bisa menambah pengetahuan bersama :)

1 komentar:

  1. Your Affiliate Profit Machine is ready -

    Plus, making money with it is as simple as 1--2--3!

    Here's how it all works...

    STEP 1. Choose affiliate products you intend to promote
    STEP 2. Add some push button traffic (it ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the affiliate system explode your list and sell your affiliate products all by itself!

    So, do you want to start making profits??

    The solution is right here

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungannya
1. Berkomentar yang sopan,baik,dan tidak rusuh
2. Jika ingin mengcopy artikel ini silahkan cantumkan link sumber
3. Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif
4. Jika ada link atau gambar yang rusak/crash mohon komentar
Terima Kasih

 
Toggle Footer