Breaking News
Loading...
Kamis, 25 September 2014

Download Flashdisk Defender Free

9/25/2014


Kali ini saya akan men-share Flashdisk Defender | Yaitu sebuah tool kecil yang mampu membasmi/mencegah penyebaran virus melalui media Flashdisk dan sebagainya yang menggunakan USB, tool ini buatan lokal atau yang membuat orang indonesia, tapi walaupun buatan lokal tapi ampuh mencegah virus dari USB, Tool ini tidak membuat kinerja komputer menjadi lambat, karena size-nya cukup kecil bisa dibilang juga tidak ada efek samping untuk komputer.
Software Flashdisk Defender ini juga sangat mudah dalam penggunaannya dan sangat ampuh dalam menangani virus yang berada di dalam USB Flashdisk

Fitur-fitur utama dari Flashdisk Defender ini adalah:

  • Autorun.inf Cleaner

  Autorun.inf merupakan salah satu launcher virus yang cukup berbahaya, karena dengan
  memanfaatkan file ini virus dapat aktif secara otomatis begitu flashdsik dicolokan 
  dan akan langsung menginfkesi komputer tanpa sepengetahuan. dengan adanya fitur ini
  virus yang memanfaatkan Autorun.inf akan langsung dibersihkan, sehingga komputer anda
  terhindar dari serangan luncher virus autorun.inf ini.


  •  Recycler Cleaner
            Virus-virus yang bersarang di flashdisk biasanya bersembunyi didalam folder ini, karena
  dengan folder menyerupai nama Recycle Bin, virus dapat mengelabui user yang akan mengira
  itu adalah folder Recycle Bin, maka virus akan tetap aman bersemnyi deidalam folder Recycler.
  Dengan fitur "Recycler Cleaner" ini folder Recycler akan langsung dibersihkan, sehingga
  virus yang bersembunyi juga akan ikut dibersihkan,  

  • Shortcut Cleaner

            Shortcut saat ini merupakan launcher virus yang sangat berbahaya, karena kebanyakan virus
  sekarang memanfaatkan shortcut ini untuk menyebarkan diri, apalagi dengan adanya shortcut 
  exploit, virus dapat aktif tanpa sepengetahuan user hanya dengan membuka isi flashdisk,
  dengan adanya fitur ini serangan shortcut virus dapat dicegah dengan cepat, sehinga infeksi
  virus dapat di minimalisir agar komputer tetap terjaga dari infkesi virus.

  • Hidden Cleaner 

            Data-data anda baik itu folder maupun file yang telah disembunyikan oleh virus didalam flashdisk
  dengan fitur ini semua data-data anda akan dikembalikan seperti semula, jadi ngk usah panik
  klo anda mengira filenya telah dihapus oleh virus, syp tau cuma disembunyikan aja, fitur ini

  •  Turn Off Autoplay
            Yang akan mengembalikan semua data-data anda yang telah disembunyikan oleh virus 
  Fitur ini memudahkan anda untuk mematikan semua fitur Autoplay yg ada di windows, dengan mematikan 
  fitur Autoplay windows komputer anda akan lebih aman dari serangan launcher virus yg memanfaatkan
  fitur AutoPlay ini.

Sekian penjelasan tentang Flashdisk Defender ini, bagi yang tertarik untuk menggunakan atau sekedar mencoba sofware ini dapat sobat download di bawah ini, softwarenya saya bagi menjadi dua yaitu untuk PC yang 32bit dan 64bit.


Nggak usah basa basi lagi dehhh.. langsung cekibbrrrootttttt...!
Silahkan pilih salah satu yang cocok buat komputer masing-masing.

Link Download
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat..........

11 komentar:

  1. wuihh flashdisk ada defendernya keren tuh, jadi lebih terjaga dari virus

    BalasHapus
  2. langsung ah gan, thnx gan. Jadi bakal aman nih,

    BalasHapus
  3. Sama antivirus avast bagusan mna gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut ane avast gan,karna fitur avast lebih lengkap
      kalo flashdisk defender cuma "jaga-jaga" kalo ada flashdisk yang "nyolok" aja

      Hapus
  4. makasih gan, flashdisk defendernya berfungsi (h)
    :-) (o)

    BalasHapus
  5. makasih gan, flashdisk defendernya berfungsi (h)
    :-) (o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama sama gan makasih udah mampir :)

      Hapus
    2. gann bisa perbaiki link yang 64 bit gakk ? makasih ya gan

      Hapus

Terima Kasih Kunjungannya
1. Berkomentar yang sopan,baik,dan tidak rusuh
2. Jika ingin mengcopy artikel ini silahkan cantumkan link sumber
3. Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif
4. Jika ada link atau gambar yang rusak/crash mohon komentar
Terima Kasih

 
Toggle Footer